Tuesday, July 31, 2012

GALLERY SILVER


Konsep jewelry store yang ramah, dengan bermacam jenis pilihan atau  Variasi produk  merupakan bagian dari tema yang dimiliki oleh Gallery silver tuban.

Cara penjualan yang lebih fleksibel, baik secara online maupun konvensional memberikan kemudahan akses pembelian pelanggan terhadap produk Gallery Silver.

Keutamaan dari Gallery Silver.
  1. Gallery Silver memberikan penawaran dan kemudahan bagi Buyer/pelanggan untuk Menjual perhiasan perak dengan ketentuan produk berasal dari Jewelry Store Gallery Silver.  
  2. Menyiasati keuangan sekaligus perkembangan mode dan tingkat kebosanan yang berbeda. Di Gallery Silver, Pelanggan/ Buyer dapat melakukan Penukaran silver yang dimiliki dengan ketentuan produk berasal dari Gallery Silver.  
  3. Dalam menyikapi selera buyer/pelanggan yang cenderung relatif, gallery silver merespon keinginan buyer terhadap minat style yang berbeda, dengan pemesanan produk yang bisa disesuaikan dari Design orisinil dari para buyer... 
  4. Dan berbagai penawaran menarik lainnya...



Salam..

Gallery Silver Tuban

*Perhatian : ketentuan jual dan penukaran barang harus berasal dari gallery silver, dengan memberikan bukti nota pembelian di Gallery Silver



No comments:

Post a Comment